Searching. Please wait...
Berita
Jum'at, 04 Juli 2014. Pada pukul 16:31:38 - Kategori Cerita Anak

Dahulu kala, dikota Persia, hidup 2 orang bersaudara yang bernama Kasim dan Alibaba. Alibaba adalah adik Kasim yang hidupnya miskin dan tinggal didaerah pegunungan. Ia mengandalkan hidupnya dari penjualan kayu bakar yang dikumpulkannya. Berbeda dengan abangnya, Kasim seorang yang kaya raya tetapi serakah dan tidak pernah mau memikirkan kehidupan…

Jum'at, 04 Juli 2014. Pada pukul 15:40:14 - Kategori Pendidikan Anak

Indonesia Lawyers Club 10 Sept 2013 : Kecelakaan Dul – Tabrak Maut Salah Siapa ?   Itulah judul dari acara Indonesia Lawyers Club di TV One pada 10 September 2013.

Perdebatan dan silang pendapat mewarnai acara tersebut. Ada kejadian miris dari perdebatan tersebut saat salah seorang Bapak dengan…

Sabtu, 28 Juni 2014. Pada pukul 11:09:23 - Kategori Pendidikan Anak

Bukan cuma surga yang berada di kaki ibu, tetapi juga "sekolah kehidupan".

Jika anda ibu yang sadar fungsi dan perannya...akan merasa menyesal tidak sempat menjadikan buaian anda sebagai sekolah terbaik bagi putra-putri anda.

Andakah ibu yang dinantikan jaman era teknologi seperti sekarang ini?

Peran ibu…

Sabtu, 21 Juni 2014. Pada pukul 09:35:28 - Kategori Kesehatan & Gizi

Sejak lama, karakter-karakter kartun, seperti Dora the Explorer, Shrek, Spongebob Squarepants dan lainnya menjadi ikon untuk makanan-makanan cepat saji di restoran-restoran terkemuka.

Menurut riset yang dilakukan, anak-anak yang melihat makanan berbungkus karakter ini, rasa makanannya lebih enak ketimbang makanan yang datang dengan bungkus polos, padahal makanannya sama persis.

Selasa, 27 Mei 2014. Pada pukul 13:20:50 - Kategori Psikologi Anak

Para orang tua dan guru yang berbahagia,

Kontroversi pemahaman tentang anak sering kali membuat kita yang awam ini merasa bingung; padangan manakah yang benar....?

Padahal selama 20 tahun terakhir telah terjadi perubahan padangan yang sangat besar antara para praktisi dan pemerhati pendidikan dalam memandang anak-anak yang bermasalah.

Sabtu, 24 Mei 2014. Pada pukul 10:03:33 - Kategori Cerita Anak

Peter Parker si Spiderman kegirangan karena mendapat warisan yang gak tanggung-tanggung. Dalam perjalanan untuk mengambil uang, ia terus berpikir mau dipakai untuk apa uang tersebut nantinya. Yang jelas, berhubung selama ini hidupnya cukup-cukup saja, ia berfikir akan menggunakannya untuk membuka usaha.

Setelah memutar otak, akhirnya Peter memutuskan, ia…

Lihat Flash lainnya...
Kategori Berita

Nilai Siswa Tertinggi
Deden Hendra Permana 670
stanislaus christbymel dian saputra 60
biru bestira 50
Guru Piket SDO
Guru SDO 343
Psikologi/Dokter Jaga
Dimas adi andrea 1
Arya adi pramesta 2
Arif budiman 3


Murid
Guru
Orangtua